Rabu, 08 Juni 2016

Senyum Dan Tawa Lebih Jelas Dengan OPPO F1 Plus

Sepulang Sholat Tarwih hari ini tepatnya tanggal 8 Juni 2016 , saya menyalakan laptop dan kemudian browsing mencari informasi mengenai beberapa gadget yang bagus di gunakan untuk mengambil gambar, dalam hal ini gadget yang memiliki spesifikasi kamera yang tinggi, dan hasil dari pencarian saya, yaitu saya mendapatkan informasi tentang lomba blog dengan tema OPPO F1 Plus, #SelF1eXpert Senyum Untuk Indonesia. Tentunya sebagai blogger saya harus mengikuti lomba ini, namun melihat deadline nya yang tepat pada hari ini sayapun bimbang, tentang apakah saya bisa mengikuti lomba ini atau tidak, namun saya mengumpulkan mood dan ide untuk membuat tulisan ini.

Alasan saya mencari gadget untuk berburu foto atau bahasa kerennya hunting foto, karena saya adalah Travelblogger, dimana saya sering melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata di indonesia khususnya untuk saat ini masih di daerah sulawesi selatan, maka dari itu saya harus memiliki gadget yang mudah dibawa kemana saja, dan memiliki spesifikasi kamera yang bagus agar saya bisa mengabadikan momen indah di setiap perjalanan saya.

Mengapa saya sampai terdampar ke lomba blog ini, karena saya mencari HP Oppo yang sangat terkenal dengan kehebatan kamera dan ketahanan battery nya. Sekitar 20 menit mengobrak abrik google, akhirnya saya menemukan gadget yang bernama OPPO F1 Plus. Knapa harus OPPO F1 Plus, bukan yang lain? Jawabannya anda bisa simpulkan sendiri setelah melihat spesifikasi dan keunggulan dari gadget ini.

Keunggulan Smartphone OPPO F1 Plus


OPPO F1 Plui ini memiliki tagline Selfie Expert,dimana Selfie artinya memotret diri sendiri yang sering dilakukan dari berbagai kalangan umur dimasa sekarang dari anak muda hingga orang tua, dan Expert sendiri berarti Ahli atau tingkat tinggi, jadi jika kata ini digabungkan yaitu Selfie Expert jadi bisa diartikan sebagai Ahlinya Selfie, atau digunakan untuk kegiatan Selfie tingkat tinggi.

Selfie Expert OPPO F1 Plus ini di dasari dari Kamera Depannya yang memiliki kemampuan pengambilan gambar 16 Megapixel,selain itu kemampuannya mendapatkan 4x masukan cahaya dan sensor gambar 1/3.1 Inci, hal ini akan membuat pengalaman selfie yang luar biasa dan tentunya memudahkan.

Empat Kemampuan penerimaan cahaya OPPO F1 Plus ini yaitu Night Time, Low-Light, Back-Light dan Daylight, dimana pada Night Time ini akan memudahkan anda mengambil gambar selfie meskipun malam hari, dan tentunya kualitasnya akan sangat bagus, kemudian pada Low Light anda dimungkinkan mengambil gambar yang bagus meskipun cahaya disekitar objek yang akan diambil gambarnya kurang. Back-light akan membuat hasil foto selfie anda tetap bagus meskipun ada cahaya yang membuat gelap di belakang anda, dan terakhir Daylight akan lebih memaksimalkan hasil kamera oppo f1 plus anda pada siang hari.

Selain kamera depan 16 Megapixel, fitur baru pun hadir pada oppo f1plus ini, salah satunya yaitu Beautify 4.0, dengan fitur anda bisa langsung membuat gambar hasil selfie anda menjadi seperti yang anda inginkan karena kemampuan dari fitur ini yaitu menampilkan sisi terbaik diri anda, meminimalkan setiap cela yang buruk, kemudian dapat menghilangkan noda pada wajah sehingga hasil fotonya akan menampilkan kuliat anda yang segar tanpa perlu di edit.

Desain OPPO F1 Plus dibuat dengan mengutamakan 3 tujuan yaitu pernagkat yang ringan,tipis dan juga nyaman sehingga menghasilkan sebuah gadget dengan layar 5.5 Inci, dengan ketebalan sekitar 1.66 mm dan rasio logamnya yaitu 98.02%. Dengan desain ini sangat cocok dengan kebutuhan saya sebagai travelblogger atau untuk anda yang mementingkan kenyamanan dan keakuratan gambar.

Untuk anda yang suntuk dalam perjalanan anda bisa mengandalkan gadget ini untuk bermain game karena gagdet ini hadir dengan prosesor Octa Core (8 Core)dan didukung oleh ram sebesar 4 GB yang tentunya akan memberikan kecepatan seperti yang anda inginkan, selain itu penyimpanan internal gadget ini yaitu 64 GB cocok sekali untuk menyimpan file gambar anda yang sangat banyak.

Jangan takut untuk masalah baterai lemah jika anda menggunakan gadget ini, karena bukan hanya kamera,prosesor,ram dan internalnya yang hadir dengan teknologi terbaru namun juga hadir dengan baterai yang lebih besar yaitu dengan daya 2850 mAh, baterai ini juga memiliki teknologi VOOC Flash Cahrge yang memungkinkan pengisian daya dengan cepat dan aman.

Untuk membuat penggguna OPPO F1 Plus semakin nyaman maka dibuatlah perangkat ini dengan layar yang sangat halus ,sehingga jika ponsel ter-unlock anda bisa membukanya dengan lembut dan untuk menambah kesenangan dari pengguna ponsel ini telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yaitu ColorOS 3.0 yang cepat, halus dan mudah untuk digunakan.

Spesifikasi OPPO F1 Plus

  • Sistem Operasi : ColorOS 3.0 basen on Android 5.1
  • Processor : MediaTek MT6755
  • RAM : 4 GB
  • ROM : 64 GB
  • Battery : 2850 mAh dengan teknologi VOOC
  • Kamera : 16 Megapixel
  • Layar : 5.5 inci
  • Warna : 16 Juta Warna
  • Wireless : 2.4/5GHx 802.11 a/b/g/n
  • Support HDR

Dengan spefisikasi gadget seperti diatas tentunya perjalanan travel saya akan lebih mumpuni dan mendapatkan hasil yang lebih bagus, bahkan lebih bagus dari foto-foto yang telah saya ambil selema ini.

Berikut foto travel saya selama ini menjelajahi sudut-sudut indonesia yang ada di bagian sulawesi selatan, tentunya dengan penuh senyum dan tawa disetiap perjalanan saya.
OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Air Terjun Lacolla, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Diambil Pada 27 Maret 2016

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Air Terjun Panas Reatoa, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Diambil Pada 13 Maret 2015

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi Air Terjun Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Diambil Pada 20 Juli 2015

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Air Terjun Pumbunga,Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Diambil Pada : 15 Agustus 2015

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Air Terjun Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Diambil Pada : 14 Januari 2016

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Air Terjun Takapala (Malino) Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Diambil Pada 3 Agustus 2014

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Sisi Lain Bendungan Kampili, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan . Diambil Pada : 23 Agustus 2015

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Ayunan di Bendungan Kampili, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan . Diambil Pada : 23 Agustus 2015

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Hutan Pinus Lembanna, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Diambil Pada : 10 November 2015

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Pulau Cambang-Cambang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Diambil Pada : 4 Juli 2015

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Pulau Poddang-Poddang Caddi, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Diambil Pada: 14 Juni 2014

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Puncak Tallung Pegunungan Bawakaraeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Diambil pada : 11 September 2013

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Pegunungan Karst Rammang-Rammang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Diambil Pada : 12 Agustus 2015

OPPO F1 Plus Photoblog Contest
Lokasi : Taman Maccini Sombala Of Indonesia, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Diambil Pada : 19 Maret 2016
Foto travelling diatas diambil dengan berbagi macam kamera baik pixel rendah maupun tinggi, makanya ada yang hasilnya memuaskan ada juga kurang memuaskan, bayangkan jika semua foto-foto dari keindahan indonesia tersebut diabadikan dengan OPPO F1 Plus, maka semua hasilnya akan sangat memuaskan. Maka dari itu jika saya diberikan kesempatan menggunakan OPPO F1 plus, maka akan saya perkenalkan keindahan sesungguhnya dari tanah air tercinta kita yaitu Indonesia.

Untuk menambah pengetahuan anda tentang OPPO F1 sebainya anda menonton video dibawah ini :


Tulisan ini diikutkan dalam OPPO F1 Plus Photoblog Contest Senyum untuk Indonesia, info lebih lengkapnya silahkan klik banner dibawah ini.
OPPO F1 Plus, #SelF1eXpert Senyum Untuk Indonesia

  1. Oppo F1 plus ini bakal saya bawa dan gunakan saat Rio berlaga di F1 Singapore-Night race September nanti. Dengan kecanggihan teknologi low light dan kamera 16 MP, pastinya akan mendukung kegiatan kita di Marina bay. Maju Rio!

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga penjualan oppo f1 ini bisa betul-betul membantu kiprah rio di kanca internasional dalam rangka mengharumkan nama indonesia. Terima Kasih Sudah berkunjung kak :D

      Hapus
  2. Oppo F1 plus ini bakal saya bawa dan gunakan saat Rio berlaga di F1 Singapore-Night race September nanti. Dengan kecanggihan teknologi low light dan kamera 16 MP, pastinya akan mendukung kegiatan kita di Marina bay. Maju Rio!

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga penjualan oppo f1 ini bisa betul-betul membantu kiprah rio di kanca internasional dalam rangka mengharumkan nama indonesia. Terima Kasih Sudah berkunjung kak :D

      Hapus
  3. Mantap Kak Abdhi. Ini baru 'Aku Cinta Indonesia'. Oiya, semoga sukses lombanya, dan makin sering posting pengalaman travelingnya, biar yang anak rumahan juga bisa tau indahnya Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih ada penulis yang kunjungi blogku, hehehe makasih banyak dek :D insya allah setiap ada waktu luang pasti nulis. :D ok makasih dek

      Hapus
    2. aamiin aamiin.. mana penulisnya kak? kenalan boleh? :D

      Hapus
    3. kenalan mq sama ...komentar yang diatas ku ini :D hahahah jago menulis tawwa...liatmi blognya :D

      Hapus
  4. Mantap mentong... Indonesia..banyak wisatana... Apalagi di sul-sel.....

    BalasHapus

Halo Cari Apaki? Ketikmi