Kamis, 09 Juni 2016

Mari Bersilaturahmi Bersama Pepromeno

Tidak terasa bulan ramadan kembali menghampiri kita semua dan tentunya hanya orang-orang beruntung yang kembali di pertemukan dengan bulan ramadhan kali ini, semoga yang membaca tulisan ini senantiasa diberikan kesehatan dan kemurahan rejeki agar bisa terus berbagi bersama di jalan kebenaran. Amin

Seperti biasa salah satu komunitas saya yaitu Pepromeno kembali mengadakan kegiatan rutinnya ketika ramadan menghampiri, kegiatan tersebut tentunya buka puasa bersama,bukan hanya itu saja pepromeno selalu memberikan kepedulian sosial bagi kehidupan disekitarnya sehingga kegiatan buka puasa bersama nantinya akan dilakukan dengan para anggota komunitas dan para anak yatim yang betul-betul membutuhkan santunan yang akan berguna bagi kehidupan mereka dan menjadi nilai pahala bagi yang memberikan dengan ikhlas.
Mari Bersilaturahmi Bersama Pepromeno
Flyer Kegiatan Indahnya Silaturahmi,Indahnya Berbagi

Tahun ini pepromeno mengambil teman "Indahnya Silaturahmi,Indahnya Berbagi" dimana tema ini mewakili inti dari kegiatan Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim dan Dhuafa. Namun sebelum kegiatan ini dilaksanakan kami komunitas Pepromeno mengajak seluruh teman-teman dan sahabat-sahabat yang membaca tulisan ini untuk berpartisipasi aktif dalam penggalangan dana dan penggalangan bantuan demi kelancaran kegiatan ini.

Cara Bagaimana ? caranya gampang. Untuk teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana anda bisa membeli stiker kami dengan harga Rp.5000. Penampakan stiker ada pada gambar dibawah ini:
Mari Bersilaturahmi Bersama Pepromeno
Stiker Pepromeno Selesai Dicetak

jangan lihat desain stikernya, mungkin ada yang bilang bagus dan ada yang bilang jelek,namun kembali pada inti kegiatan yaitu keikhlasan saudara-saudari dalam berpartisipasi pada kegiatan amal ini. 
Mari Bersilaturahmi Bersama Pepromeno
Stiker siap ketangan anda, tapi di tukar sama uang Rp.5000 nah ces

Kalo mauki beli gampang ji caranya, bisa ki hubungi pepromeno lewat semua medsosnya, seperti instagramnya di pepromeno_09 , atau di facebooknya pepromeno_09 atau mauki lebih akrab lagi iya bisa di no.hp atau nomor wa nya di 0852 5599 4405.

Terus bagaiman kalo mauki menyumbang barang-barang bekas yang layak pakai? samaji gampang ji juga caranya. Bisaki bawaki barang bekas seperti Peralatan Sholat (Mukenah,Sejadah,Sarung,Kopiah,dll) yang jelas masih layak pakai, bisa juga baju bekas, dan sembako (logistik) yang bisa adik-adik/teman-teman konsumsi untuk keseharian mereka. Karena apapun bantuan yang kita berikan,sekecil apapun itu insya allah berguna bagi mereka. Tapi ingatki haruski ikhlas kalo tidak kandalaki. hehehe Bercanda. Khusus untuk yang mau menyumbang seperti ini, kalo di daerah maros kita hubungi meka di LINE @abdhigriffindors, saya tungguki. 

Mungkin ini ji yang bisa saya tulis untuk saat ini, masalah panti asuhan yang menjadi target kami, sekarang masih dilakukan survey agar yang menerima adalah mereka yang betul-betul pantas. Tapi siapa tau ada usulan tempatta komentar meki dibawah ini. Hasil dari kegiatan ini akan saya tulis selanjutnya.

Posting Komentar

Halo Cari Apaki? Ketikmi